Randy, Edwin Syafriana and Ramdhani, Moh Faiz and Ririd, Ariadi Retno Tri Hayati and Syulistyo, Arie Rachmad (2020) SISTEM INFORMASI PELAYANAN HOTEL STUDI KASUS MOZZA INN SG17 TUBAN BERBASIS WEBSITE. Diploma thesis, Jurusan Teknologi Informasi.
Text
Cover.pdf Restricted to Registered users only Download (1MB) | Request a copy |
|
Text
BAB I.pdf Restricted to Registered users only Download (432kB) | Request a copy |
|
Text
BAB II.pdf Restricted to Registered users only Download (529kB) | Request a copy |
|
Text
BAB III.pdf Restricted to Registered users only Download (459kB) | Request a copy |
|
Text
BAB IV.pdf Restricted to Registered users only Download (1MB) | Request a copy |
|
Text
BAB V.pdf Restricted to Registered users only Download (4MB) | Request a copy |
|
Text
BAB VI.pdf Restricted to Registered users only Download (393kB) | Request a copy |
|
Text
Daftar Pustaka.pdf Restricted to Registered users only Download (283kB) | Request a copy |
|
Text
Lampiran.pdf Restricted to Registered users only Download (1MB) | Request a copy |
Abstract
Hotel Mozza Inn SG17 Tuban adalah hotel yang berada di Jalan Sumur Gempol nomor 17, Kingking, Kecamatan Tuban, Kabupaten Tuban Jawa Timur. Merupakan salah satu hotel yang memiliki fasilitas bintang dua dari brand Amithya perusahaan yang bergerak dibidang Hotel&Resorts. Pada Hotel Mozza Inn SG17 Tuban proses pengelolaan data dilakukan dengan meggunakan Microsoft Excel, sehingga kesalahan saat input data masih banyak ditemui. Dalam proses pengelolaan data harus sering dipantau dan dicek, agar dalam proses pengelolaan data berupa laporan, data tersebut sudah valid atau benar. Proses pelayanan pada Hotel Mozza Inn SG17 Tuban masih belum terpusat, sehingga antar bagian membutuhkan waktu dalam menerima informasi. Bagian tersebut meliputi Front Office, Kasir, House Keeping, dan Food&Baverages. Sistem Informasi Pelayanan perlu dibuat dengan tujuan mempermudah proses pengelolaan data dan mempermudah proses pelayanan. Adanya sistem ini dapat mengurangi resiko kesalahan pada Hotel Mozza Inn SG17 Tuban. Sistem Informasi Pelayanan yang telah dibuat memiliki fitur yang dapat mempermudah proses pengelolaan data berupa laporan dan mempercepat proses pelayanan. Berdasarkan pengujian yang telah dilakukan kepada pihak Hotel Mozza Inn SG17 Tuban dan kusioner yang dibagikan dapat diambil kesimpulan bahwa sistem ini mempermudah pekerjaan yang sebelumnya menggunakan Microsoft Excel.
Item Type: | Thesis (Diploma) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Sistem Informasi Pelayanan, Hotel, Mozza Inn SG17 Tuban |
Subjects: | A Computer Science > Information Science |
Divisions: | Jurusan Teknologi Informasi > Manajemen Informatika |
Depositing User: | Edwin Syafriana Randy |
Date Deposited: | 15 Dec 2020 14:33 |
Last Modified: | 15 Dec 2020 14:33 |
URI: | http://repota.jti.polinema.ac.id/id/eprint/405 |
Actions (login required)
View Item |